Depan BUPER BATU LAMAR TEMPAT CAMP TERBARU DI DESA SINGKUP

BUPER BATU LAMAR TEMPAT CAMP TERBARU DI DESA SINGKUP

Letak Bumi Perkemahan Batu lamar berada di wilayah Kecamatan Japara,  berlokasi di Desa Singkup Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan. 

Buper Batu Lamar ini memiliki keindahan alam yang menarik yang diapit oleh 2 gunung yaitu gunung slamet di sebelah timur dan gunung ciremai di sebelah barat. Para pengunjung atau peserta camp akan dimanjakan oleh view alam sunrise di pagi hari dengan keindahan gunung slamet di sebelah timur dan keindahan view sunset disore hari dengan terbenamnya matahari di belakang gunung ciremai.

Buper Batu Lamar sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas diantaranya :

1. Fasilitas jaringan wifi,

para peserta camp dapat menggunakan akses jaringan wifi dengan memasukan kode vocher.  sehingga tidak perlu khawatir kehabisan data kuota . vocher tersebut tersedia dengan unlimitid kuota 1 hari, 1minggu dan 1 bulan.

2.Fasilitas wc/toilet

wc/toilet tersedia dalam 12 pintu sehingga tidak perlu khawatir mengantri lama dan sudah dilengkapi dengan dukungan air bersih.

3. Fasilitas listrik dan Penerangan 

Jaringan intalasi listrik sudah tersedia bagi para peserta camp jadi tidak perlu khawatir ketika para peserta menggunakan alat elektronik atau untuk mengecas hp. sedangkan dimalam hari tidak perlu khawatir gelap karna sudah terpasang tiang lampu yang menerangi Buper dimalam hari.

4. Fasilitas Saung/Pos

Buper sudah dilengkapi dengan saung permanen 2 tingkat sehingga dapat digunakan sebagai pos pembina.

5. Fasilitas warung jajanan 

Tersedia warung jajanan yang beraneka ragam mulai dari minuman es ,kupat tahu, baso, bubur, gorengan dan sebagainya. di dukung juga dengan para pedagang yang standby sampai 24 jam.

6. Mushola

terdapat tempat ibadah yang dekat dengan Buper batu lamar. yang dilengkapi dengan tempat wudhu dan kamar mandi.

Diharapkan dengan adanya Buper ini dapat meningkatkan Perekonomian masyarakat setempat. sehingga dapat mendongkrak penghasilan masyarakat yang sehari harinya bekerja sebagai petani.