Depan TK PERMATA BUNDA Desa Singkup raih juara Favorit tingkat Kabupaten

TK PERMATA BUNDA Desa Singkup raih juara Favorit tingkat Kabupaten

Perlombaan teknik kolase 2024 yang diikuti oleh siswi TK PERMATA BUNDA Desa Singkup raih juara favorit tingkat kabupaten. dengan demikian sudah 2 tahun berturut turut yaitu tahun 2023 dan 2024 TK PERMATA BUNDA meraih juara Harapan 1 sewilayah III Cirebon dan favorit tingkat kabupaten.

adapun perlombaan teknik kolase tahun 2023 diwakili oleh ananda Husna Ramadhani  Sugiharto dengan meraih juara Harapan 1 sewilayah III Cirebon. dan untuk tahun sekarang 2024 diwakili oleh Aisyah Nur Aqilla dengan meraih juara favorit tingkat kabupaten.

Kepala Desa Singkup (Mas'ud) mengatakan " sangat mengapresiasi atas apa  yang diraih oleh siswa dan siswi TK PERMATA BUNDA dalam mengikuti lomba teknik kolase tingkat kabupaten. beliau juga berpesan agar dapat lebih ditingkatkan lagi prestasi prestasi siswa dan siswi tk permata bunda walaupun dengan jumlah murid 16 siswa itupun terdiri dari PAUD dan TK tetapi alhamdulillah bisa meraih juara di tingkat kabupaten  yang tak lepas juga dari bimbingan para pengajar TK PERMATA BUNDA. "